Berburu Telor Ceplok Raksasa di Dieng

sikunir-sunrise3

Gunung Sikunir di Dataran Tinggi Dieng adalah sebuah tempat favorit yang selalu menjadi prioritas utama bagi wisatawan mancanegara setelah Komplek Candi Arjuna, Telaga Warna dan Kawah Sikidang. Dari puncak gunung ini anda bisa menyaksikan matahari terbit yang terkenal dengan sebutan “Golden Sunrise”. Untuk mencapai puncak Sikunir yang berjarak 6 Km dari Dieng, tidaklah memerlukan tenaga extra karena treknya yang sudah ditata rapi dan hanya perlu berjalan naik beberapa ratus meter saja, namun anda harus bangun pagi-pagi melawan udara dingin Dieng, kemudian Trekking (Jalan Kaki) dari tempat parkir yang letaknya di bawah bukit.

sikunir golden sunrise trekking

Meski treknya tidak begitu terjal tapi penuh liku dan ini akan menjadikan kenangan tersendiri bagi anda. Kelap-kelip lampu-lampu yang masih menyala dari pemukiman penduduk yang terlihat dari kejauhan, semakin menambah indahnya suasana. Jika anda berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng jangan lewatkan tempat yang satu ini. Bila anda pernah mendengar bahkan menyaksikan indahnya matahari terbit di gunung Bromo, maka di Dieng ini patut menjadi kompetitor akan keindahannya. Anda tak akan pernah percaya bila belum menyaksikannya sendiri.

Harga Paket disesuaikan dengan jumlah peserta tour

Harga Paket sudah termasuk: Transportasi dari meeting point, tiket masuk obyek wisata, pemanduwisata, menginap 1 malam di Homestay (1 kamar 3 orang) + makan 3 x prasmanan + Sunrise + Hot spring + makan mi ongklok (makanan khas Wonosobo) dan biaya parkir di obyek wisata.

About kitaritour

Pemanduwisata dan penyedia jasa layanan wisata Jawa Tengah dan sekitarnya
This entry was posted in uncategory. Bookmark the permalink.

Leave a comment